MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Mengatasi bekas jerawat diwajah

Sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang cara mengatasi noda bekas jerawat. Pada artikel tersebut saya memberikan info bagaiman mengatasi kulit gelap pada bekas jerawat tersebut secara alami. Mungkin ada yang bertanya-tanya koq tidak dijelaskan juga mengatasi kulit tidak rata akibat jerawat. Pertanyaan itu saya akan jawab pada artikel ini. Ada banyak jejak yang ditinggalkan setelah tumbuhnya jerawat. Kulit bekas jerawat akan lebih gelap dan jika jerawatnya cukup parah bisa jadi permukaan kulit wajah tidak merata. Permasalahan ini yang membuat banyak orang jadi frustasi terutama para perempuan. Wajar saja, karena wajah terlihat kusam dan tidak mulus lagi. Setelah saya mencoba cari info ternyata mengatasi masalah bekas jerawat ini ada beberapa metode. 

1. Dermabrasi 

2. Mikro dermabrasi 

3. Laser 

Wah, metode apa itu? Metode ini dianggap paling efektif untuk mengatasi bekas jerawat diwajah saat ini. Saya akan jelaskan keunggulan dan kekurangan masing metode ini 


1. Dermabrasi 

Cara kerja metode ini adalah mengikis kulit diarea bekas jerawat walaupun berada pada daerah lapisan kulit terdalam. Metoda ini menggunakan alat khusus seperti sikat yang disebut Dermabrator. Alat ini bergerak memutar dan mengikis kulit hingga mencapai lapisan yang diinginkan. Metode ini dianggap efektif namun resikonya sebanding dengan keampuhannya. 

• Biasanya akan timbul keloid pada bekas luka operasi dan menyebabkan. Tapi tidak usah takut karena doktersudah antisipasi dengan memberikan anti gatal yang mengandung kortikosteroid. 
• Anda tidak diizinkan keluar ruangan selama dua minggu Untuk memaksimalkan pertumbuhan kulit baru. 
• Anda harus terhindar dari sinar matahari selama 6- 12 bulan. 
• Munculnya Pori-pori kulit yang besar disertai rambut-rambut putih yang halus Sehingga anda harus menjalani terapi lanjutan untuk mengatasinya. Ini tidak selalu terjadi untuk setiap orang. 
• Biaya yang dibutuhkan untuk terapi ini cukup besar dan waktu penyembuhannya pun sangat lama karena Anda harus menunggu terbentuknya jaringan kulit baru. 

2. Mikrodermabrasi 

Mikrodermabrasi adalah pengelupasan kulit yang dilakukan untuk menghapus lubang bekas jerawat. Metode ini lebih ringan dibandingkan dermabrasi. Bahannya adalah kristal halus dan bubuk organik. Cara kerjanya dengan mengandalkan semprotan mikro kristal dan vakum yang bersatu pada satu hand piece yang dapat mengangkat sel-sel mati dan memperbaiki kontur kulit sehingga kulit akan tampak lebih bersih dan bercahaya. 

Perawatannya dilakukan setiap 5-7 hari bervariasi antara 10 sampai dengan 24 kali tegantung kedalaman bekas jerawat. Waktu pengerjaannya 10 sampai dengan 20 menit untuk sekali terapi. Setelah itu, pasien dianjurkan untuk tidak terkena paparan matahari secara langsung. 

Resiko yang akan dihadapi pasien tidak seberat seperti menggunakan metoda dermabrasi termasuk biaya yang dibutuhkan. Biasanya tarif perkunjungan untuk pengobatan ini berkisar antara 400 sampai dengan 1 juta perkunjungan. 

3. Sinar Laser 

Untuk Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Laser jerawat adalah salah satu bentuk pengobatan yang aman, efektif, efisien, tidak menimbulkan efek samping dan tanpa ada rasa sakit, tanpa pengelupasan kulit, pengamplasan kulit dan tanpa mengeluarkan darah. 

Proses pengobatan ini ada dua cara, pertama adalah membunuh bakteri dan merangsang produksi kolagen yang dapat mengilangkan noda bekas jerawat. 

Cara kedua adalah dengan memberhentikan produksi minyak yang dikeluarkan kelenjar sebasea. Adabanyak jenis laser yang digunakan untuk mengobati lubang akibat jerawat, misalnya Blue ligth rays yang paling umum digunakan untuk mengatasi lubang bekas jerawat. 

Semoga jadi info yang bermanfaat. Trimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Pintar / Tips Kesehatan dengan judul Mengatasi bekas jerawat diwajah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/07/mengatasi-bekas-jerawat-diwajah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 29 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Mengatasi bekas jerawat diwajah"