MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

5 Tips Makeup Mata Untuk yang Berkacamata

Kacamata selain berfungsi membantu penglihatan Anda, juga dapat dijadikan aksesoris yang dapat menunjang penampilan, namun terkadang banyak wanita khususnya mereka yang mengenakan kacamata masih sering merasa bingung menggunakan makeup yang tepat untuk mata. Hal ini rupanya karena setelah menggunakan makeup pada mata, lalu mengenakan kacamata, akan membuat makeup menjadi kurang hidup atau terlihat aneh. Namun hal tersebut tidak lantas membuat Anda yang berkacamata tidak dapat tampil cantik dan stylish. Berikut ini tips yang dapat Anda jadikan referensi agar tampil menarik dengan kacamata Anda.

1.Gunakan Warna Netral
Bagi Anda yang berkacamata sehari-hari, mata Anda adalah pusat perhatian, oleh karena itu gunakan makeup mata yang sederhana dan tidak terlalu berlebihan. Gunakan shading mata dengan warna netral, namun Anda dapat memadukannya dengan warna gelap pada daerah lipatan mata untuk mempertegas makeup.
 2. Eye liners
Sebagian besar wanita, menggunakan eye liner dapat membuat mata terlihat menarik dan mengesankan. Bagi Anda yang memiliki mata kecil, Anda sebaiknya memfokuskan pada eyeliner untuk menimbulkan kesan besar dan menarik pada mata Anda. Pilihlah eyeliner dengan warna ringan dan terang seperti abu-abu, dan cokelat. Selain itu, ketebalan eyeliner juga perlu Anda perhatikan. Apabila frame kacamata Anda tebal, sebaiknya Anda memberikan garis yang tebal pada bagian atas bulu mata, hal sebaliknya apabila frame kacamata Anda tipis.

3. Jangan takut untuk memakai Maskara
Untuk membuat mata Anda stand out, jangan takut untuk menggunakan maskara pada mata. Gunakan maskara berwarna hitam, dan sapukan maskara 2-3 sapuan. Maskara dengan warna gelap membuat mata Anda tampak menarik dala waktu yang lebih lama. Bagi Anda yang bermata kecil, sapukan mata pada bagian atas dan bawah bulu mata, agar mata terlihat lebih besar.

4. Eye shadow
Eye shadow dengan warna gelap seperti cokelat, abu-abu, dan biru sesuai bagi Anda yang berkacamata. Hindari warna-warna yang terlalu mencolok, hal ini agar eye shadow yang Anda gunakan tidak terlihat aneh, oleh karena itu menggunakan eye shadow dengan warna netral merupakan pilihan yang aman.

5. Tonjolkan alis Anda
Bagi Anda yang berkacamata, selain pada mata, alis yang tebal juga menjadi perhatian. Bentuk dan warnai alis Anda dengan warna gelap, hal ini akan membuat wajah Anda tampak berbeda. 

Meskipun memakai kacamata, bukan berarti hal tersebut menjadi penghalang bagi Anda untuk tampil cantik dan menarik. Dengan menggunakan makeup mata yang tepat akan membuat Anda tampil mengesankan. Kuncinya adalah Percaya diri! Jangan takut merias mata Anda. Kacamata dapat membuat mata Anda lebih hidup dan menjadi pusat perhatian, juga membuat mata terlihat lebih besar –tentunya dengan makeup yang tepat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cantik dengan judul 5 Tips Makeup Mata Untuk yang Berkacamata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/04/5-tips-makeup-mata-untuk-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 24 April 2012

Belum ada komentar untuk "5 Tips Makeup Mata Untuk yang Berkacamata"