MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Agar Aroma ParfumTahan Lama




Parfum salah satu yang membentuk penampilan kita, meski sudah berpenampilan maksimal jika tidak ada parfum rasanya kurang pas. Untuk itu orang akan lebih percaya diri jika sudah mengenakan parfum. Aroma parfum sering dikaitkan dengan kepribadian seseorang, maka dari itu setiap orang memiliki aroma parfum yang berbeda. Tentu tak ingin punya aroma parfum  “sejuta umat”. Namun untu kmendapatkan aroma yang segar dan tahan lama tips ini bisa anda terapkan.

 1. Jangan Mencampur Parfum
Kebiasan kita dalam menggunakan berbagai macam aroma seperti losion, deodorant dan aroma lain akan membuat aroma parfum kita tidak maksimal bahkan bisa berubah aroma. Wewangian tersebut cenderung mengakibatkan reaksi kimia jika sembarangan dalam mengkombinasikannya. Sebaiknya menggunakan satu aroma saja pada badan, jika harus menggunakan losion usahakan yang tidak memiliki aroma, agar parfum bisa tahan lama dan aromanya terjaga.


 2. Jangan menggosokkan parfum
Menyemprotkan parfum dibagian pergelangan tangan dekat nadi adalah tempat favorit buat wanita. Biasanya setelah disemprotkan parfum digosok-gosokan diantara pergelanan tangan tersebut, mungkin maksudnya unuk meratakan aroma parfum tersebut. Cara itu ternyata salah, karena dengan menggosokan parfum tersebut hanya akan menghancurkan parfum dengan memecah molekul aroma parfum menjadi lebih kecil. Sehingga aromanya tidak akan bertahan lama. Sebaiknya semprotkan saja dikedua tangan secara terpsah tanpa mengosok-gosokannya.

 3. Perhatikan jenis parfumnya
Perhatikan jenis parfum yang anda gunakan. Karena parfum tidak semuanya bisa disempritkan seenaknya. Jika menggunakan eau de parfum yang dilengkapi dengan alat penyemprot maka hindari penyemprotan yang berlebihan dan jangan disemprotkan keseluruh tubuh. Karena fungsinya adalah sebagai pewangi saja dan sebih kental dari  body mist dan eau de toilette yang bisa disemrotkan beberapa kali kebadan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Pintar dengan judul Agar Aroma ParfumTahan Lama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/04/agar-aroma-parfumtahan-lama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 02 April 2012

Belum ada komentar untuk "Agar Aroma ParfumTahan Lama"