MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Gaya Berbusana Wanita Gemuk Pendek

Ada banyak cara untuk tampil cantik, salah satunya adalah dengan berpakaian yang serasi dengan kita. Tidak jarang juga kita berpakaian tidak sesuai dengan bentuk tubuh. Bahkan baju yang kita beli mahal-mahal malah terlihat murahan karena salah mengkombinasikannya. Bagi wanita yang memiliki postur badan yang ideal memiliki banyak fariasi pilihan model pakaian, namun bagi wanita yang memiliki postur yang pas-pasan tentu harus memilih pakaian yang sesuai dengan karakter tubuh dan gayanya. Contohnya seperti wanita dengan tubuh gemuk dan pendek, bagi kebanyakan orang yang bertubuh gemuk pendek berpakaian biasanya tidak terlalu pas dengan kondisi tubuhnya sehingga terlihat kurang menarik meski harga pakaian yang dikenakan cukup mahal. Sebenarnya kita hanya perlu sedikit teknik agar tubuh gemuk pendek terlihat imut dan tetap cantik. Simak tipsnya ya...


1. Kenakan baju dengan panjang pas sepinggul. Karena jika lebih dari sepinggul maka anda akan terlihat jauh lebih pendek.

 2. Baju harus pas badan, tapi tidak ketat ataupun jangan terlalu kebesaran.

 3. Baju yang berkerah model V sangat cocok untuk anda, karena memberikan kesan tinggi.

 4. Jangan coba-coba mengenakan baju kerah tinggi.

 5. Warna yang terlalu kontras antara atas dan bawah sebaiknya dihindari. Biasakan mengkombinasikan warna yang tidak terlalu mencolok perpaduannya. Ini akan memberi kesan tinggi.

 6. Agar terkesan langsing gunakan warna gelap untuk bawahannya.

 7. Pakaian sebaiknya bermotif fertikal. Motif horizontal adalah untuk yang berbody langsing.

 8. Pilihlah motif yang kecil-kecil.

 9. Untuk ikat pinggang gunakan yang ukuran kecil saja. Jika ingin menggunakan yang besar pakailah yang bermotif yang senada dengan pakaian anda.

 10. Sepatu hak tinggi sangat membantu anda agar terlihat lebih tinggi. Gunakan hak tinggi yang nyaman dikaki anda, jangan juga memakai hak tinggi diatas 10 cm karena akan terlihat mencolok.

11. Jika menggunakan celana panjang, cukup gunakan yang panjangnya semata kaki.

12. Rok sebaiknya gunakan yang pas sebatas lutut, hindari rok tiga perempat.

13. Pilihlah tas dengan ukuran yang kecil untuk menghindari efek besar. Tas dengan ukuran kecil akan terlihat lebih manis untuk anda.

Cantik tidak hanya milik wanita yang bertubuh ideal saja. Siapa saja berhak untuk cantik, dengan kombinasi busana yang sesuai anda akan terlihat lebih menawan. Selamat mencoba ya...^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cantik dengan judul Gaya Berbusana Wanita Gemuk Pendek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/05/gaya-berbusana-wanita-gemuk-pedek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 26 Mei 2012

1 Komentar untuk "Gaya Berbusana Wanita Gemuk Pendek"

sinta mengatakan...

saya kan badannya gemuk..
saya masih sekolah nah di sekolah itu memakai rok rempel tapi saya bingung kalo ngetat keliatan gemuk longgar juga keliatan gemuk minta sarannya ya..
makasih... :D