MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Cara memutihkan kulit secara alami - Tiap-tiap wanita tentunya ingin memiliki kulit yang putih serta halus, serta untuk masa saat ini ini bayak sekali kosmetik yang berikan penawaran untuk jadikan putih kulit, walau demikian perihal tersebut amatlah riskan dikarenakan barangkali bahan bahan kosmetik tersebut memiliki kandungan bahan bahan yang beresiko pada kulit, layaknya kandungan merkuri dan seterusnya, nah pada peluang ini saya ingin sedikit sharing pada anda seluruh tentang cara jadikan putih kulit dengan alami, di mana cara jadikan putih kulit ini tentunya tak ada dampak sampingnya dikarenakan memanglah menggunakan bahan bahan alami serta tidak memiliki kandungan bahan kimia yang dapat membahayakan kulit anda

1. Kentang

Cara memutihkan kulit secara alami  yang pertama adalah dengan menggunakan kentang. Kentang adalah di antara bahan alami untuk jadikan putih kulit di mana kentang dipakai untuk bikin masker pemutih muka. kandungan enzim catecholase yang ada pada kentang memiliki manfaat untuk menyingkirkan noda hitam di wajah serta jadikan lebih cerah. pemakaian masker kentang untuk jadikan putih kulit dengan alami ini mesti didalam situasi fresh, oleh dikarenakan itu setiap saat dapat menggunakan masker kentang ini, kita mesti menyiapkan terlebih dulu dikarenakan masker ini tidak bisa di simpan tersebut disini cara yang direkomendasikan oleh julie gabriel, sebagai pengarang buku green beauty recipes :

Beberapa bahan yang dipakai untuk cara memutihkan kulit secara alami yaitu :

- ½ Buah kentang yang tidak terlampau masak atau 1/2 masak.
- Susu fresh 1 sendok.
- Tepung beras 1 sendok makan.

Cara bikin serta menggunakan :
- Kentang diparut hingga halus lantas masukan didalam mangkok kecil, lantas imbuhkan susu serta tepung, hingga rata diaduk sampai membentuk pasta kental.
- Aplikasikan secara merata masker kentang ini di wajah, lebih kurang selam 20 menit biarkan mengering.
-Pakai lap yang telah dibasahi dengan air biasa atau air hangat untuk bersihkan.
-Pemakaian masker ini bisa anda kerjakan setiap hari atau tiap-tiap anda memerlukan. Sesudah 1 bulan mengerjakannya, anda dapat rasakan hasilnya.

2.Jeruk Nipis 


Untuk cara memutihkan kulit secara alami yang kedua adalah degan jeruk nipis. Selama ini jeruk nipis di pakai sebagai bahan pemutih kulit baik itu di salon kecantikan maupun kedokteran, dikarenakan karakter jeruk nipis yang dapat jadikan putih kulit lewat cara pengelupasan beberapa sel kulit mati gunakan product dengan beberapa bahan aktif.

Kandungan vit. c yang ada pada jeruk berperan untuk bikin kulit jadi putih, halus serta kencang, dan berguna juga sabagai antioksidan. Hingga penggunaan jeruk nipis sebagai bahan pemutih kulit dengan alami amat di anjurkan

Ada dua cara jadikan putih kulit dengan alami dengan bahan jeruk nipis ini yaitu cara pertama yang bisa dikerjakan konsumsinya. Konsumsi jeruk bikin kandungan vit. c yang terserap oleh tubuh dapat lebih maksima.

Cara ke-2 bisa menggunakan jeruk nipis dari luar, caranya usapkan jeruk nipis di wajah serta sisi tubuh yang lain tiap-tiap hari dengan teratur.

semoga sebagian cara memutihkan kulit secara alami ini dapat berguna untuk anda seluruh serta anda terhindar dari penggunaan bahan bahan kosmetik yang beresiko bikin kulit anda sendiri, selamat coba serta semoga akhirnya memuaskan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cantik dengan judul Cara Memutihkan Kulit Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2013/01/cara-memutihkan-kulit-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 20 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Memutihkan Kulit Secara Alami"