MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Tri Tampil Cantik Di Kamera

Siapa sih yang tak ingin tampil cantik di kamera? Anda bukan foto model, tetapi jangan khawatir. Anda bisa tampil cantik, elegan dan sempurna di kamera jika menggunakan trik yang tepat. Berikut tiga trik agar Anda bisa tampil cantik saat.

1. Senyum!


Apakah Anda memiliki rambut panjang? Sebelum lampu kilat berbunyi, tarik rambut Anda ke depan bahu karena akan terlihat lebih penuh dan lebih produktif. Untuk memastikan senyum Anda terlihat tulus, tidak dipaksa, buatlah diri Anda tertawa dengan memikirkan sebuah cerita lucu. Untuk ekspresi yang lebih alami, menatap sedikit di atas lensa kamera bukan langsung ke dalamnya.

2. Jangan ambil pose yang datar

Pose menentukan hasil gambar. Tak ingin foto Anda dibilang foto KTP? Maka dari itu tentukan pose yang bisa membuat Anda terlihat cantik. Misalnya, jika Anda berdiri, silangkan salah satu kaki Anda ke depan untuk memberi kesan ramping. Kalau ingin tubuh kelihatan lebih langsing, pilih pose agak menyamping (sudut pandang 3/4) dan berposelah dengan nyaman. Posisi kamera juga harus sejajar mata atau sedikit di atas level mata. Jangan mengambil foto dari arah bawah kalau objek foto ingin terlihat lebih ramping di foto.

3. Pakai make-up

Ketika Anda menerapkan riasan Anda sebelumnya, jangan lupa tiga item penting berikut ini : Mascara, concealer dan blush on. Maskara agar mata terlihat tajam, concealer supaya wajah segar, dan blush on memberikan warna pada pipi Anda. Saat sampai di studio foto tambahkan lipstik agar Anda terlihat fresh dan ceria. Wajah yang cerah akan menghasilkan foto yang bagus pula.

Ternyata tidak sulit untuk menjadi cantik di depan kamera. Siapkan kamera Anda dan selamat mencoba!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cantik dengan judul Tri Tampil Cantik Di Kamera. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2013/01/tri-tampil-cantik-di-kamera.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 03 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Tri Tampil Cantik Di Kamera"