MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Amannya Kosmetik Alami


Sebagai Wanita masa kini kosmetik memang tidak dapat dipisahkan dari gaya hidupnya. Untuk tampil sempurna dan terlihat awet muda wanita tidak segan untuk mengeluarkan biaya yang besar. Banyak pilihan produk untuk wanita agar terlihat lebih cantik, namun harus hati-hati dalam memilihnya. Karena seringkali kosmetik yang digunakan justru menimbulkan iritasi pada kulit, atau Anda harus rela merasakan sakit dulu untuk dapat tampil cantik. 

Banyak produk kosmetik yang menawarkan kecantikan yang instan, namun terancam penyakit dimasa yang akan datang.Bila demikian, tidak ada salahnya Anda mengenal kosmetik alami, selain untuk membantu kecantikan juga aman untuk kulit Anda.Bagaimanakan memilih kosmetik yang aman? 

 4 Bahan kosmetik yang Berbahaya Dari hasil penelitian BPOM ada empat zat berbahaya jika digunakan sebagai campuran dalam pembuatan kosmetik. Bahan-bahan ini pun dilarang digunakan karena berbahaya bagi kesehatan kulit.

 • Merkuri 
Untuk memutihkan kulit merkuri atau timbal banyak digunakan pada produk kosmetik untuk memutihkan kulit. Meskipun digunakan dalam jumlah yang sangat sedikit logam merkuri ini berbahaya bagi kulit.Hasilnya memang instan, namun efek samping dari penggunaan merkuri ini adalah timbulnya bintik hitam pada wajah, iritasi kulit, gangguan pada ginjal, otak dan saraf dan sangat tidak aman digunakan oleh wanita hamil.

 • Asam Retinoat
Asam retinoat sering ditemukan pada obat penghilang jerawat. Zat ini dapat membuat kulit terkelupas dan menutup pori. Efeknya membuat kulit menjadi kering dan terasa panas seperti terbakar.

 • Rhodamin
Perhatikan blush on dan eye shadow yang Anda gunakan. Pewarna merah k10 dan k3 sering ditemukan pada produk ini. Zat ini sesungguhnya adalah pewarna yang digunakan untuk kertas dan bersifat karsinogenik yang dapat mencetuskan kanker 

• Hidroquinon 
Hidroquinon termasuk obat keras yang harus pakai resep Dokter. Penggunaan zat ini secara berlebihan dapat mengakibatkan kulit kering, perubahan warna kulit, kulit terasa panas atau gatal-gatal karena alergi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan dengan judul Amannya Kosmetik Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/08/amannya-kosmetik-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 07 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Amannya Kosmetik Alami"