MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Makanan ''Jahat'' Ini Bantu Anda Turunkan Berat Badan


Untuk menjaga berat badan tetap ideal Steak besar dan lezat sering Anda lewatkan. Percayakah Anda kalau steak justru bisa membantu menurunkan berat badan.Ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan makanan menggoda tampaknya mengintai di setiap kesempatan . Tapi banyak makanan yang telah mendapatkan reputasi buruk ternyata dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Pelajari makanan berikut dapat membantu menurunkan berat badan dan mempertahankannya, seperti berikut ini:


Steak

Selama bertahun-tahun, para ahli kesehatan telah mengingatkan kita untuk makan lebih sedikit daging merah. Tapi daging tidak selalu buruk. Bahkan, daging sapi memiliki lemak jenuh hampir tidak lebih dari dada ayam tanpa kulit berukuran sama. Seperti telur, steak yang sarat dengan protein dan dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Untuk mendapatkan banyak protein dengan sedikit lemak, pilih tenderloin, sirloin, dan membatasi porsi dengan ukuran telapak tangan.

Telur

Penelitian terbaru menunjukkan makan telur aman dan bergizi bagi kebanyakan orang dewasa. Anda akan meningkatkan peluang untuk menurunkan berat badan. Alasannya, telur yang dikemas dengan protein, membutuhkan waktu untuk dicerna. Makan protein di pagi hari membuat perut kenyang, sehingga Anda makan lebih sedikit selama sisa hari itu.


Pasta

Penelitian menunjukkan orang yang makan beberapa porsi dari gandum makanan per hari lebih mungkin untuk langsing dan menjaga berat sehat. Menurut sebuah penelitian, makan biji-bijian bukan biji-bijian olahan juga dapat membantu membakar lemak perut.

Kacang-kacangan

Kacang mungkin tinggi lemak, tapi jenis yang baik. Dan mereka juga kaya akan nutrisi, protein, dan serat, yang dapat membantu menstabilkan gula darah. Tentu, Anda akan mendapatkan beberapa tambahan gram lemak dari mengunyah segenggam kacang, tapi itu layak jika membantu Anda menghindari kue, permen dan lainnya. Bahkan selai kacang bisa menjadi teman diet. Studi menunjukkan makanan favorit ini dapat mengontrol rasa lapar tanpa menyebabkan penambahan berat badan

Kopi

Kopi hanya jatuh dalam kategori “buruk” ketika Anda minum terlalu banyak atau menambah campuran krim, gula, atau sirup rasa. Jika Anda meminumnya murni, Anda akan mendapatkan dorongan metabolisme tanpa lemak ditambahkan dan kalori. Hampir semua makanan “jahat” dapat menjadi bagian dari rencana penurunan berat badan Anda jika Anda tetap porsi yang cukup kecil. Bahkan, ahli gizi menyarankan agar Anda tidak menghindari makanan tertentu. Strategi yang lebih baik adalah untuk menetapkan batas kuantitas, misalnya satu cokelat truffle sehari
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan dengan judul Makanan ''Jahat'' Ini Bantu Anda Turunkan Berat Badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/08/makanan-jahat-ini-bantu-anda-turunkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 10 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Makanan ''Jahat'' Ini Bantu Anda Turunkan Berat Badan"