MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Kaki Indah Tanpa Varises

Jangan anggap enteng varises ya ledis. Penampilan akan sangat terganggu, jika dibalik kulit ledis timbul urat-urat yang menonjol. Cegah varises sebelum terlambat! Varises timbul karena kerusakan katub yang berfungsi mengatur aliran darah ke jantung (pembuluh darah balik/vena). Jika kerusakan ini terjadi maka darah akan menggumpal, sedangkan tekanan pada pembuluh darah naik terus dan membuat aliran darah tampak berbelok-belok atau terlihat menonjol. 



Istilah varises lebih sering digunakan untuk tungkai bawah, meskipun pada dasarnya bisa saja timbul di tempat lain. 

Pemicu varises 

Gen Bawaan 
Biasanya diturunkan dari orangtua yang membuat pembuluh darah ledis mudah rusak. 

Masalah Obesitas 
Hati-hati buat ledis yang memiliki kelebihan berat badan, ini jiga bisa memicu pembuluh darah tertekan kuat oleh lemak sehingga pembuluh darah pun melemah. 

Faktor Hormonal 
Ternyata pada saat menstruasi dan hamil pada trimester I & II juga bisa memicu terjadinya varises lho ledis, dimana diduga dorongan pembuluh darah balik/vena melemah. 

Banyak bekerja sendiri berdiri 
Unsur gravitasi yang menyebabkan otot pembuluh darah balik/vena bekerja keras untuk mengembalikan darah ke atas. 

Pencegahan Varises 

1 Jika ledis sering berjalan, gunakan stocking khusus varises yang terdapat di setiap apotek terdekat. Stocking tersebut untuk menekan pergelangan kaki dan menjaga pembuluh darah, serta mencegah mengalirnya darah lebih banyak. 

2 Ganjal kaki ledis dengan bantal lebih tinggi dari jantung setiap hari saat beranjak tidur malam untuk mengurangi tekanan pada pembuluh darah. 

3 Olahraga setiap hari penting lho ledis, berjalan santai bisa menekan otot-otot kaki dan bisa memompa darah ke bagian atas tubuh. 

4 Jaga berat badan ledis agar tidak berlebihan. 

5 Jangan terlalu sering memakai sepatu hak tinggi, karena akan menyebabkan beban kaki lebih berat. 

6 Pada saat duduk, jangan menyilangkan kaki terlalu lama, karena akan menghambat peredaran darah. 

7 Di saat pegal setelah berjalan, angkatlah kaki ledis di atas kursi agar beban di kaki tidak terlalu berat.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan dengan judul Kaki Indah Tanpa Varises. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/09/kaki-indah-tanpa-varises.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 17 September 2012

Belum ada komentar untuk "Kaki Indah Tanpa Varises"