MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Kuku Cantik Terawat

Meski tergolong bagian tubuk yang kecil, peran kuku sangat penting untuk beraktifitas. Bahkan manfaat kuku lebih dari itu, khusus pada wanita kuku adalah lambang kecantikan dan kebersihan pemiliknya. Begitu pentingnya peranan kuku Ini dibuktikan dengan banyaknya perawatan dan seni dalam mempercantik kuku, mulai dari kebersihan sampai dengan lukisan kuku. Terlepas dari itu ternyata banyak juga yang tidak merawat kukunya dengan baik, berbagai alasan muncul seperti tidak sempat dan tidak tahu cara merawatnya. Nah, bagi yang tidak mengerti cara merawat kuku yang baik, ada tips menarik untuk ledis untuk memperlakukan kuku.

 

1. Rutin memotong kuku 

Sempatkan waktu beberapa menit secara rutin untuk memotong kuku ledis. Jika sudah panjang dan tidak menarik, potonglah kuku ledis dan tentukan jadwalnya sesuai dengan kuku ledis secara rutin. Rata-rata kuku sudah terlihat panjang jika sudah satu minggu tidak dipotong. 

2. Merendam Kuku 

Manfaatkan waktu kosong ledis untuk merendam kuku dengan air hangat yang dicampur sabun dan perasan jeruk lemon. Bersihkan kuku ledis dalam campuran ini agar kuku ledis terlihat sangat bersih dan kaki ledis lebih segar dengan kutikula kuku yang lembut. 

3. Bersihkan Nail Polish 

Jika ledis menggunakan nail polish lama bersihkan segera. Kuteks bisa dihilangkan dengan mengoleskan kapas yang diberi aceton sampai basah dan biarkan selama 5 detik diatas kuku. Hindari menggosoknya secara kuat, cukup diusapkan perlahan dan lembut untuk menghindari kutikula kuku. 

 4. Rajin Manicure 

Rajin manicure juga bias mencegah kerusakan kuku. Caranya cukup mudah dengan menghaluskan ujung kuku dengan alat kikir kuku dan bentuk ujungnya oval. Hindari penggunaan aceton terlalu sering karena kandungan alkoholnya dapat membuat kuku ledis jadi kering. 

5. Jangan Dijadikan Alat 

Hindari menggunakan kuku untuk pekerjaan berat seperti membuka tutup kaleng, menggeruk dan bersentuhan dengan beda keras lainnya. Ini bisa beresiko kuku ledis terlihat jelek dan bisa juga patah. 

6. Jangan Keseringan Mengecatnya 

Meski tempat perawatan menyediakan fasilitas melukis kuku, sebaiknya jangan terlalu sering dilakukan. Biarkan kuku anda terlihat alami beberapa waktu. Ini bertujuan agar kuku ledis memiliki waktu yang cukup untuk memperbaiki teksturnya secara alami. 

 7. Jangan Berlama-lama dengan Detergen 

Deterjen berpengaruh buruk terhadap kuku ledis, meski pada point 2 dijelaskan bahwa membersihkan kuku dengan deterjen, namun hal ini tidak dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Karena penggunaan deterjen yang lama akan berdampak buruk terhadap permukaan luar kuku ledis

Tips merawat kuku dengan baik diatas patut ledis coba untuk menghindari kuku ledis terlihat tidak menarik. Selamat mencoba!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cantik dengan judul Kuku Cantik Terawat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/09/kuku-cantik-terawat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 September 2012

Belum ada komentar untuk "Kuku Cantik Terawat"