MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Baby Oil Banyak Kegunaannya lho..!


Sepintas pasti beranggapan baby oil hanya khusus untuk bayi saja. Ternyata baby oil juga bias digunakan untuk keperluan lain. Penasaran bukan? Baiklah, saya akan jelaskan beberapa kegunaan baby oil. 

1. Pembersih Furniture 

Anda mungkin sedih melihat meja, lemari, kursi tamu atau barang-barang yang terbuat dari kayu ternyata sudah tidak mengkilap kaerna jarang dibersihkan. Membersihkan dengan cara melapnya saja tentusaja tidak efektif karena debunya sudah menempel kuat, jika menggunakan air malah akan membuat perabot anda jamuran. Untuk itu baby oil bisa anda gunakan, cukup oleskan pada kain yang lembut dan gosokan kebagian yang kotor sampai kembali bersih. Mudah-mudahan perabot anda bersih kembali. 

2. Pengkilap Stenless 

Bahan yang dilapisi krom juga bisa dibersihkan dengan baby oil. Caranya sama dengan membersihkan furniture. Tingal oleskan baby oil pada kain dan gosokan sampai mengkilap. 

3. Mengobati Tumit Pecah-Pecah 

Anda bermasalah dengan tumit anda yang pecah-pech akibat memakai sepatu hak tinggi terlalu lama? Baby oil bisa mengobati pecah-pecah ditumit anda, gunakan baby oil saat anda memijat tumit anda dan gunakan kaus kaki setelah itu. 

4. Melepas Permen Karet Dirambut 

Mungkin hal ini jarang ditemukan, tapi jika anda tiba-tiba mengalami masalah ini pasti sangat mengesalkan buat anda. Anda pasti berfikir untuk memotong rambut anda. Sekarang anda tidak perlu berfikir seekstrim itu, anda cukup oleskan baby oil pada rambut, diamkan sebentar dan ambil permen karet dengan cari anda. 

5. Membersihkan Cat di Kulit 

Meski sudah berhati-hati saat mencat, kadang-kadang cat tetap mengenai kulit. Bisa saja dengan tetesan kecil atau besar. Ada banyak cara menghilangkan cat dikulit, ada yang menggunakan minyak tanah, tiner atau alcohol namun cara itu kurang efektif karena harus mencuci lagi setelah menggunakan cara tersebut. Sebaiknya gunakan baby oil. Kelebihannya adalah aromanya yang wangi dan tidak perlu susah-susah membersihkan sisa-sisa pembersih itu sendiri dengan air. 

6. Menghapus Riasan Mata. 

Ada beberapa jenis merk riasan mata yang susah dibersihkan. Sehingga saat anda membersihkannya sebelum tidur kadang-kadang masih ada yang tersisa . wajah anda jadi kurang bersih dan bisa menimbulkan jerawat atau flek hitam. Baby oil bisa membersihkan noda bekas riasan wajah itu dengan cepat.

7. Melepaskan Plester yang Sudah Lama Terpasang 

Pester yang sudah lama terpasang tentu sudah melekat kuat. Sama juga halnya dengan pleter luka yang sudah lama tidak dilepas. Jika dilepas dengan paksa pasti akan sakit, bisa-bisa luka baru akan timbul. Anda culup akali dengan meneteskan baby oil pada plester dan biarkan beberapa saat dan plester akan mudah dibuka. 

Sekarang sudah tahu bukan, ternyata baby oil juga banyak fungsinya. Anda bia mencobanya dirumah sesuai dengan masalah yang anda hadapi. Tapi jangan sampai digunakn semuanya ya. Sisakan sedikit untuk adek atau anaknya dirumah. Selamat mencoba ! ^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Pintar dengan judul Baby Oil Banyak Kegunaannya lho..!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/06/baby-oil-banyak-kegunaannya-lho.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 01 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Baby Oil Banyak Kegunaannya lho..!"