MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Cara Pintar Berbusana

Wajib bagi wanita untuk membeli barang-barang supertrendi supaya tidak dibailang ketinggalan zaman. Alhasil setiap bulannya ada saja yang mau dibeli. Apalagi bagi wanita yang kerja kantoran,bisnis dan yang selalu dekat dengan publik. Beruntunglah dengan wanita yang memiliki penghasilan yang bisa digunakan untuk mengikuti mode. Tapi alangkah lebih bijak jika pandai dalam mempadu padankan penampilan sehingga tidak perlu harus mengeluarkan uang setiap ada mode baru. Mana tau kebiasaan ini malah membuat yang lain malah mengikuti gaya kita. Nah, untuk busana yang selalu bisa diandalkan untuk ajang kombinasi gaya ada beberapa busana yang harus anda punya. Pasti mau tau donk..? Saya akan kasi tau anda . Cekidot! 

Celana jins dengan warna biru gelap 

Celana jins yang pas badan akan selalu menarik jika dilihat. Warna gelap (dark wash) paling pas untuk dijadikan dasar untuk dikombinasikan dengan yang lain. Model straight leg atau boot cut yang akan menarik dikenakan segala bentuk tubuh di segala acara. Cukup punya satu saja celana jins yang berwarna gelap dan usahakan yang cukup mahal karena bisanya tahan lama sehingga dapat digunakan berulang-ulang tanpa ada yang tahu itu celana yang sama asal anda mengganti padanan atasannya. 

Sepatu 

Memilih sepatu seringkali membuat pusing karena banya sekali jenis dan model yang tersedia dan semuanya terlihat manis.belum lagi menyesuaikan dengan bentuk kaki dan busana yang akan dikenakan. Bagi anda termasuk yang sedikit kesulitan memilih sepatu yan pas anda bisa pertimbangkan sepatu pump hak tinggi klasik berwarna hitam karena selalu cocok meski dikombinasikan dengan kostum manapun. Jika cukup pede bisa juga memilih sepatu hak tinggi motif kulit ular dari bahan sintetis karena modelnya tidak lekang zaman. 

Atasan 

 

Kemeja putih pas tubuh yang bisa dipadankan dengan rok pensil untuk berangkat kerja, atau jins kasual untuk berakhir minggu dengan keluarga. Bahan rajut yang memiliki detail lingkar leher draping (menggelayut) karena cocok dengan semua bentuk tubuh atau memakai bahan kasmir yang halus. 

Luaran 

Jaket yang pas tubuh atau blazer dengan bentuk klasik dan hindari detail-detail tredi, supaya bisa Anda kenakan selama mungkin asal dirawat dengan baik. Mengenakan jaket yang pas tubuh dan terkonstruksi dengan baik bisa mengkomunikasikan gaya resmi. Pilih dalam warna yang netral, seperti hitam atau biru tua supaya bisa dipadankan dengan banyak dalaman. 

Pilihan antara Rok, Dress, atau Tas 

Barang yang wajib dimiliki adalah barang yang fleksibel. Rok pensil bisa dikenakan dari siang, acara sore, dan keacara malam. Little black dress dengan gaya simpel yang ukurannya pas tubuh bisa Anda padankan dengan jaket untuk siang hari, atau tambahkan aksesori berkilau di malam hari. Tas tangan dengan warna netral bisa dipadankan dengan busana Anda yang lain. Cari tas bagus yang tahan lama dan bisa Anda kenakan bertahun-tahun.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cantik dengan judul Cara Pintar Berbusana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/06/cara-pintar-berbusana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 16 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Pintar Berbusana"