MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Ini Dia Tempat Wisata Favorit Facebookers!

SITUS jejaring Facebook telah lama memiliki fitur "check-in". Dengan fitur ini, pengguna Facebook dapat mengupdate statusnya dengan mencantumkan lokasi tempat ia berada saat itu.

Dari fitur ini, Facebook berhasil menemukan, tempat wisata mana yang paling sering dikunjungi oleh penggunanya. Situs jejaring ini memindai status check-in dari seluruh dunia di 25 negara untuk menentukan tempat wisata mana yang paling sering dikunjungi.

Hasilnya, taman, kebun dan pusat perbelanjaan adalah tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh turis, demikian ditemukan oleh situs jejaring ini. Selain itu, stadion sepakbola terkenal, taman bermain, dan area konser juga menjadi tempat wisata favorit para Facebookers.

Untuk wilayah Asia, Tokyo Dome dan taman hiburan Korea Selatan Seoul's Lotte World menjadi tempat wisata teratas yang paling sering dikunjungi. Setiap negara memiliki ciri khas berbeda, mengenai atraksi wisata apa yang banyak dikunjungi oleh pengguna Facebook ini, demikian seperti dikutip dari CNNGo, Selasa (26/6/2012).

Di Amerika Serikat, misalnya. Tempat yang paling sering dikunjungi adalah area olahraga dan stadion. Sementara khusus di Kota New York, Times Square menjadi tempat paling populer di kalangan turis Facebook.

Lain lagi di Inggris, terutama London. Di kota ini, tempat terfavorit turis adalah arena konser, seperti 02 Concert Arena. 

Iklim juga menjadi faktor penting yang menentukan tempat wisata favorit mereka. Di Moskow misalnya, yang beriklim dingin. Tempat wisata favorit para pengguna Facebook adalah di dalam ruangan, seperti ruang konser, bar dan juga club malam.

Sumber: www.okezone.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Pintar dengan judul Ini Dia Tempat Wisata Favorit Facebookers!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/06/ini-dia-tempat-wisata-favorit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 25 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Tempat Wisata Favorit Facebookers!"