MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Ajari Pria Anda Berbusana

Anda memahaminya, meski tidak harfiah. Mungkin kekasih Anda mampu memilih pakaiannya sendiri seperti layaknya mengancingkan baju dan mengenakan celana. Namun semoga saja dia terbuka terhadap masukan Anda dan pandangan para ahli.

Busana yang terlihat bagus di gantungan baju belum tentu bagus di badan. Busana pria mungkin tidak terlihat seperti layaknya busana wanita, namun rahasianya masih masih dalam ukuran dan memahami apa yang sesuai dengan berbagai tipe tubuh pria. Berikut ini adalah hal yang harus Anda ketahui.

Jika dia semampai Secara umum, 

itu merupakan hal yang baik dalam busana (lihat saja para model pria). Bujuklah mereka untuk mencoba mengenakan busana yang pas di tubuh, jaket dan kaus, dan periksa jika busana yang mereka kenakan pas dengan melihat pada bahunya.

Hindari busana yang terlalu besar, itu akan membuatnya terlihat sangat kurus. Baju rajutan merupakan busana yang bagus untuk tubuh yang kurus, carilah busana rajutan dari bahan wol yang tebal, lalu pilihlah baju dengan kerah V. Baju dengan garis-garis horizontal dan sweater merupakan busana yang bagus untuk membuatnya tampak lebih berisi.

Kenakan kaus putih lalu kaus polo agar terlihat baik. Kenakan celana panjang sebatas pergelangan kaki maka itu akan membuat kaki kekasih Anda yang kurus tampak lebih proporsional.

Jika dia tinggi dan besar

Jika dia tinggi dan besar, busana setelan akan terlihat bagus untuknya. Hindari busana yang berwarna terang, berpola atau busana berlapis karena akan membuatnya terlihat lebih gemuk dan carilah jas yang menutupi tubuh.

Ketika memilih baju rajutan pilihlah baju rajutan dari bahan wol biri-biri dengan ketebalan yang sedang, karena jika salah memilih baju rajutan akan menjadi hal yang tidak dapat dimaafkan dan membuat badan yang kurus menjadi lebih gemuk. Kardigan tampak bagus untuk dikenakan pada tubuh, serta kenakan jeans dan celana panjang ukuran sedang, tidak terlalu ketat atau longgar.

Jika dia kecil Pendek, 

penampilan kecil mungkin tampak sulit untuk berbusana namun sebenarnya mereka dapat dengan mudah memilih busana. Baju dengan garis-garis vertikal, baju berkerah V dan dasi akan membuat tubuh yang pendek terlihat lebih tinggi. Kenakan celana panjang dan baju berlengan dengan ukuran yang pas, karena baju yang terlalu panjang nampak seperti membenamkan tubuh mereka yang kecil.

Tubuh seperti itu sangat cocok mengenakan jeans dan celana panjang ketat, itu jika mereka menyukai busana seperti itu, karena dia tidak akan terlihat terlalu kurus atau gemuk dengan mengenakannya. Dia juga bisa mengenakan baju yang berwarna terang dan berpola (lihat saja busana One Direction).

Jika dia pendek dan gemuk

Dada dan bahu yang lebar nampak bagus dalam berbagai busana, namun Anda butuh pakaian yang membuat kaki dan tubuhnya terlihat tinggi. Baju dengan garis-garis vertikal adalah busana yang bagus untuk dikenakan oleh pria yang gemuk, dengan kerah baju yang dinaikkan.

Hindari celana jeans hipster, karena kaki yang terlihat panjang dapat membuat kesan seolah-olah dia terlihat lebih tinggi, tapi jangan menggulung celana panjang karena akan membuat kakinya terlihat lebih pendek. Kenakan busana yang polos, warna-warna gelap dibandingkan busana dengan banyak pola atau pelengkap seperti kancing dan ritsleting. Jas tiga perempat akan membuatnya nampak lebih tinggi dibandingkan saat mengenakan jas atau jaket berlengan penuh.Oleh Francesca Hornack
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Pintar dengan judul Ajari Pria Anda Berbusana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/11/ajari-pria-anda-berbusana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 10 November 2012

Belum ada komentar untuk "Ajari Pria Anda Berbusana"