MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Atasi Masalah Asam Lambung Dengan Cara Ini


Asam lambung merupakan cairan lambung yang berguna untuk mencerna makanan. Selain karena telat makan, penyakit asam lambung bisa dipicu oleh jenis makanan tertentu. Berikut adalah enam cara mengatasi masalah asam lambung:

1. Makan dalam potongan kecil

Cobalah untuk makan dalam potongan kecil untuk mengurangi nyeri karena asam lambung. Makan dalam potongan-potongan besar dapat memperparah kondisi lambung Anda.


2.Tidur menyamping

Tidur menyamping ke sisi kiri atau kanan bisa menekan rasa sakit akibat naiknya asam lambung. Sebaliknya, tidur tengkurap malah memperburuk asam lambung.


3. Minum herbal

Minuman herbal, seperti kunyit, dapat membantu menciptakan lapisan di sepanjang esofagus, yang pada dasarnya dapat melindungi dari kenaikan asam di lambung.


4. Mengunyah permen karet

Permen karet dapat membantu meringankan sakit maag dengan meningkatkan produksi air liur. Sifat alkali dalam air liur membantu menetralkan asam di lambung.

5. Mengenakan pakaian longgar

Pakaian ketat bisa menyebabkan naiknya asam di lambung. Maka, sebaiknya hindari mengenakan pakaian yang terlalu ketat. Pilih pakaian longgar yang lebih nyaman untuk dipakai.

6. Berdiri tegap

Memperbaiki postur tubuh agar tetap tegap. Kebiasaan buruk, seperti berbaring setelah makan, membuat asam lambung naik. Maka, berdirilah yang tegap untuk membantu mendorong makanan lari ke perut.

Lakukan enam hal sederhana ini ketika penyakit asam lambung Anda sedang kumat. Hindari makanan pedas atau kecut untuk mencegah naiknya asam lambung.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan dengan judul Atasi Masalah Asam Lambung Dengan Cara Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/11/atasi-masalah-asam-lambung-dengan-cara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 21 November 2012

Belum ada komentar untuk "Atasi Masalah Asam Lambung Dengan Cara Ini"