MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

7 hal yang membuat wanita dilirik pria


Bagi sebagian besar wanita perhatian dari kaum pria sangantlah penting. Demi mencapai tujuan tersebut wanita bisa berlebuhan dalam berbusana. Tapi ada hal penting yang harus diperhatikan kaum hawa aga penampilanya tidak over dan sangat gampang dilirik pria. Berikut tipsnya.

1. Warna merah
menurut para peneliti yang dilakukan University of Rochester, New York, Pria sangat tertarik dengan wanita dengan busana merah. Warna merah diasumsikan sebagai warna seksual bagi pria. Ketika memakai busana warna merah pria berasumsi anda sudah siap untuk menerima ajakan kencan dari pria.

2. Rambut bergelombang besar
82 persen pria barpendapat bahwa rambut merupakan hal penting sebagai daya tarik seksual bagi wanita. 60 persen pria Ameriaka menganggap perempuan berambut coklat lebih setia dan bisa dipercaya dibandingkan dengan perempuan berambut pirang. Pria juga menyukai perempuan berambut panjang, namun mereka kurang menyukai rambut yang berponi, atau gaya rambut lurus. Rambut lurus menunjukkan bahwa Anda adalah tipe yang terlalu penuntut dan sangat memperhatikan penampilan.
Gaya rambut paling menarik bagi pria adalah gaya rambut bergelombang besar mirip rambut Kate Middleton. Gelombang besar menunjukkan Anda adalah orang yang santai dalam keseharian Anda. Selain itu, rambut yang terlihat mengilap dan sehat merupakan indikasi dari kesuburan perempuan.

3. Kenakan rok
Tak ada salahnya mengenakan celana panjang. Namun, jika ingin tampil lebih meyakinkan bagi pria, sebaiknya kenakan saja rok atau gaun. Para peneliti dari University of Hertfordshire melakukan survei pada 300 pria, yang menunjukkan bahwa mereka lebih tertarik pada perempuan yang mengenakan rok. Perempuan yang mengenakan rok dipandang pria memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan lebih sukses.

4. High heels
Bagi beberapa pria, perempuan yang mengenakan sepatu berhak tinggi terlihat lebih seksi. Kenakan high heels, namun jangan menggunakan stiletto. Yang harus diingat adalah, jangan mengenakan heels yang terlalu tinggi. Pilih yang ketinggian maksimumnya 3 cm.
5. Hindari legging
Hindari mengenakan busana yang terlalu trendi. Pilihan busana tersebut merupakan tanda-tanda Anda tipe yang butuh biaya pemeliharaan yang tinggi bagi pria, karena Anda terlalu memperhatikan penampilan. Jumpsuit, legging, celana harem, sandal gladiator, dan boots, merupakan daftar busana yang akan mengubah pendapat para pria mengenai Anda.

6. Tonjolkan bagian leher
Leher adalah zona sensitif seksual perempuan, sehingga leher bisa sangat menarik perhatian seorang pria dengan baik. Tidak berarti Anda harus mengenakan pakaian dengan belahan dada yang rendah. Cukup tambahkan beberapa aksesori di leher seperti kalung batu-batuan yang unik. Namun Kate menyarankan untuk tak terlalu mengumbar bagian ini, karena pria yang mencari hubungan yang serius justru akan menghindari perempuan yang berbusana terlalu terbuka.

7. Make-up

Satu dari lima pria berpikir bahwa pasangan mereka memakai riasan wajah terlalu tebal. Boleh saja memakai make-up, tetapi aplikasikan riasan yang natural, dan tonjolkan bagian bibir Anda. Menurut penelitian, seorang pria akan menghabiskan setengah dari sepuluh detik pertama saat bertemu seorang wanita untuk melihat bibirnya. Lisptik merah muda umumnya akan menahan perhatiannya selama 6,7 detik, sedangkan lipstik merah selama 7,3 detik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Pintar dengan judul 7 hal yang membuat wanita dilirik pria. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/03/7-hal-yang-membuat-wanita-dilirik-pria.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 28 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "7 hal yang membuat wanita dilirik pria"