MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Cegah Keriput dengan Emulsi Rol Film



Ada kabar baru nih, buat par wanita. Fujifilm, kini mengeluarkan rangkaian produk antipenuaan, namanya Astalift. Mungkin bagi Anda, terdengar sangat aneh. Perusahaan fotografi koq mengeluarkan produk kecantikan?


Sebenarnya pada industri pembuatan rol film ini salah satu bahannya menggunakan kolagen dan antioksidan, fungsinya untuk emulsi pada rol film agar mencegah gambar tidak memudar.Emulsi ini, ternyata diketahui mampu memproduksi senyawa yang melindungi kulit dari risiko kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet.

Produk Astalift ini mengandung zat antioksidan yang disebut astaxanthin. Yaitu pigmen warna merah muda yang juga banyak ditemukan pada tiram dan salmon. 

Dari hasil penelitian yang dilakukan tim peneliti dari Eropa, Amerika dan Asia, astaxanthin lebih efektif dalam mengurangi efek kerusakan yang disebabkan sinar ultraviolet. Hal ini, jika dibandingkan dengan enzim antioksidan CoQ10, yang saat ini umum digunakan pada produk-produk antipenuaan.


Penemuan ini didasari dari kesamaan tujuan penggunaan kolagen untuk melindungi rol film dari oksidasi akibat paparan cahaya matahari. Sama dengan pencegahan kerusakan kulit.


Fujifilm mengklaim, memiliki formulasi kolagen khusus yang disebut Pico-Collagen. Kolagen ini dapat menembus kulit melalui celah antara sel-sel, yang diyakini lebih bekerja efektif untuk untuk mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan dengan judul Cegah Keriput dengan Emulsi Rol Film. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/03/cegah-keriput-dengan-emulsi-rol-film.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 06 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Cegah Keriput dengan Emulsi Rol Film"