MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Makanan Penyebab Jerawat



Pada umumnya kita mengenal penyebab jerawat adalah stress, perubahan hormon dan kebersihan muka. Namun tidak jarang juga jenis makanan yang dikosumsi juga mampu menyebabkan jerawat. Nah, apa saja makanan yang menyebabkan jerawat tersebut? 
Penyumbatan folikel yang berada dibawah kulit oleh kotoran atau lemak akan membentuk jerawat. Biasanya jerawat tumbuh dibagian wajah, leher, dada, punggung dan bahu. orang remaja paling rentan akan jerawat karena pada fase ini orang mengalami banyak perubahan hormon dan kebiasaan makan sembarangan serta sering tidak bisa merawat tubuh.

Makanan Goreng-Gorengan

makanan dengan kadar minyak yang berlebihan memiliki dampak yang sangat besar untuk kulit. Karena kulit akan dipaksa untuk regenerasi sel, pada saat ini sel dalam keadaan rapuh dan akhirnya rentan terhadap bakteri dan kuman sehingga memincu pertumbuhan jerawat.

Ini makanan yang sering menjadi biang keladi penyebab jerawat:
1. Kentang goreng
2. Donat
3. Ayam goreng
4. Makanan China cepat saji
5. Mozzarella Sticks

Makanan Mengandung Banyak Gula

Hati-hati bagi yang suka makanan yang manis-manis, karena kandungan gula yang terdapat pada makanan yang kita kosumsi bisa menimbulkan berbagai macam penyakit diantaranya memicu jerawat. Gula merupakan racun buat tubuh jika dikosumsi terlalu sering. Gula mampu menekan sistim kekebalan dan pertahanan tubuh terhadap infeksi bakteri sehingga menyebabkan pertumbuhan jerawat.


Gula juga mengganggu penyerapan kalsium dan magnesium, yang merupakan mineral penting untuk kulit yang optimal. Selain itu, gula menyebabkan hilangnya elastisitas jaringan dan fungsi.

Makanan tinggi gula penyebab jerawat adalah:
1. Permen
2. Soda
3. Es krim
4. Coklat
5. Biskuit
6. Sereal

Makanan Karbohidrat Tinggi

Karbohidrat yang paling penting adalah glukosa, gula sederhana (monosakarida) yang dimetabolisme oleh hampir semua organisme. Semua karbohidrat akhirnya diubah menjadi glukosa, yang kemudian diubah menjadi glikogen untuk penyimpanan dalam tubuh.

Yang penting untuk disadari adalah tubuh manusia membutuhkan hanya sejumlah tertentu dari glukosa agar berfungsi dengan baik. Ketika Anda makan karbohidrat lebih dari yang tubuh butuhkan, maka masalah kesehatan seperti diabetes dan jerawat dapat terwujud.

Berikut makanan tinggi karbohidrat yang bisa memicu jerawat bila dimakan berlebihan:
1. Beras putih
2. Pasta
3. Roti Putih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Pintar dengan judul Makanan Penyebab Jerawat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/03/makanan-penyebab-jerawat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 31 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Makanan Penyebab Jerawat"