MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Makanan Agar Tidur Nyenyak

Minum susu hangat sebelum tidur bagi sebahagian orang mungkin sudah merupakan kebiasaan. Alasannya supaya tidurnya lebih nyenyak. Meskipun tidak tau alasan pastinya, tapi minum susu cukup ampuh untuk meningkatkan kualitas tidur. National Sleep Foundation mengatakan bahwa  kualitas tidur seseorang bisa disebabkan dari cemilan yang dimakan sebelum tidur. Namun protein dan karbohidrat yang seimbang sangat dianjurkan untuk itu. karena karbohidrat dan triptophan akan membantu melepaskan insulin dan merangsang pengeluaran serotonin dan melatonin ke tingkat yang pas untuk membantu tidur Anda.Makanan yang baik untuk dikosumsi sebelum tidur adalah.


1. Almond dan ceri
 Tryptophan dan magnesium sangat banyak terkandung dalam Almond. Tambahkan segenggam rice cracker atau santap bersama tart ceri yang mengandung melatonin. Maka dalam seketika anda akan cepat mengantuk.

2. Pisang
Mengonsumsi pisang juga dapat membuat kita cepat mengantuk karena pisang mengandung magnesium dan kalium yang dapatn membantu otot yang tegang menjadi rileks. Selain itu otot juga bisa istirahat dan tidur menjadi lebih nyenyak.

3. Edamame
Bentuk dan rasanya mirip kedelai, dengan rasa yang gurih, namun rendah kalori. Memiliki biji yang besar dan biasanya dimasak dengan cara direbus. Makanan dari Jepang ini biasanya dijadikan cemilan oleh orang yang sedang diet.

4. Oatmeal
Segelas susu hangat bisa membantu orang tertidur. Untuk mendapatkan rasa yang lebih unik, campurkan saja oatmeal ke dalam semangkuk susu. Tambahkan rempah-rempah favorit Anda, kemudian santap selagi hangat. Ini akan membantu tubuh menjadi lebih santai dan mengantuk.

5. Yogurt
Makanan olahan susu ini bisa membantu membuat Anda lebih kenyang dan segera mengantuk, namun tubuh tetap bisa langsing. Yogurt bisa menjadi makanan ideal untuk mendapatkan protein dan karbohidrat dalam satu sajian. Untuk menikmatinya, campur yogurt dengan buah-buahan favorit Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Pintar dengan judul Makanan Agar Tidur Nyenyak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/03/makanan-agar-tidur-nyenyak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 28 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Makanan Agar Tidur Nyenyak"