MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Pasti Blepotan Eye Shadow nya?

Eye shadow sangat digemari para wanita untuk mempercantik penampilan, tidak hanya digunakan untuk aktifitas sangat penting saja, bahkan untuk acara biasapun wanita selalu menggunakan eye shadow. Tapi apakah sudah yakin eye shadow anda sudah sama kiri kanan?
Yang paling sulit dalam merias mata adalah menyamakan warna dikedua kelopak mata. Yang paling penting dalam hal ini adalah menggunakan kuas yang baik dan kuas bulu. Disini dijelaskan cara merias kelopak mata dengan hasil yang sempurna.

1. Kuas. supaya tidak berantakan, sebaiknya mengunakan kuas yang baik dan khusus untuk eye shadow. Gunakan kuas yang berbulu halus, agar eye shadow tidak rusak dan lebih mudah menempel.

2. Ikuti tulang mata. Agar terlihat sempurna, kenali dulu struktur tulang mata Anda. Ikuti alur tulang mata agar alur smokey eyes tidak terlalu kecil atau lebar.

3. Gerakan melingkar. Untuk mendapatkan warna yang sama persis di semua bagian mata, sapukan warna eye shadow dengan gerakan kuas yang melingkar. Gerakan melingkar ini memungkinkan untuk menghindari warna yang menggumpal di salah satu bagian. Hindari menggoreskan eye shadow secara mendatar, karena akan membuat ada bagian yang pekat, dan ada juga yang sudah pudar.

4. Gunakan bantuan tangan. Warna yang terlalu terang pada eye shadow sebaiknya tidak diratakan dengan menggunakan kuas.Gunakan bantuan tangan untuk meratakan bagian warna yang terlalu terang. Gunakan jari manis, lalu tepuk-tepuk sedikit agar rata.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cantik dengan judul Pasti Blepotan Eye Shadow nya?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/03/eye-shadow-trick.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 28 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Pasti Blepotan Eye Shadow nya?"