MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Ternyata Salad Bisa Bikin Gemuk

Kebanyakan wanita yang sedang berdiet mengonsumsi salad untuk menjaga berat badan mereka. Padahal saus salad dan komposisi salad yang salah juga bisa merusak diet mereka. 

 


Salad dan dressing yang dijual di restoran biasanya mengandung 1.000 kalori. Bukannya membuat Anda semakin langsing, salad bahkan bisa membuat Anda lebih malas dan terus menambah berat badan.

"Aku melakukan diet salad dua bulan lalu, dan hanya makan wortel dan dressing di restoran. Namun tanpa kusadari aku mulai sedikit ketagihan dengan makanan tersebut. Hasilnya, berat badanku semakin bertambah," ungkap Amisha Sinha, seorang eksekutif pemasaran di Mumbai.

"Untuk menghindari makanan berat aku memilih salad dengan dressing mayonnaise dan barbeque. Aku mulai terbiasa mengonsumsinya, dan tak menyadari bahwa makanan itu membuatku malas dan menambah berat badan. Akhirnya aku harus menghentikannya," Vikam Ramani, seorang wirausahawan menceritakan pengalamannya.

Ahli kesehatan menyayangkan pemikiran orang yang melihat salad sebagai makanan sehat, tanpa mengkajinya lebih lanjut.

"Mereka selalu berpikir bahwa semua hal yang berhubungan dengan salad pasti sehat dan mulai memesan semua hal dalam bentuk salad. Ini anggapan yang salah," jelasnya ahli diet Rima Goswami, seperti dilansir oleh Times of India (16/10).

"Semua orang harus memperhatikan apa yang mereka masukkan dalam salad, dressing apa yang mereka gunakan, sebelum mengonsumsi salad," tambahnya.

Hal yang sama dituturkan oleh ahli nutrisi Vaishali Mehta. Menurutnya, dressing dan komposisi salad yang tak sehat bisa berbahaya bagi orang yang memiliki tekanan darah tinggi. Lebih baik pilih salad yang hanya terdiri dari selada segar, brokoli, kacang, kentang, dan lainnya. Jangan gunakan dressing.MERDEKA.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Pintar dengan judul Ternyata Salad Bisa Bikin Gemuk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/10/ternyata-salad-bisa-bikin-gemuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 17 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Ternyata Salad Bisa Bikin Gemuk"