MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Ungkap Rahasia di Balik Kenikmatan Rasa Buah



Faktanya manfaat buah yang kerap Anda konsumsi sehari-hari jauh lebih besar dari sekadar apa yang Anda ketahui.

Seperti apa rahasianya? Simak ulasan berikut:

Buat berat badan ideal

Bagi Anda, mengkonsumsi makanan rendah lemak, berolahraga, hingga menjalani diet menjadi jawaban untuk mendapatkan tubuh ideal.

Namun ada solusi mudah dan nikmat dengan rutin mengkonsumsi buah apel sebagai bagian dari gizi seimbang karena mengandung serat, vitamin, dan mineral yang bagus untuk mempertahankan berat badan ideal.

Tampilan kulit cantik dan sehat

Mempunyai kulit sehat, lembut, halus dan bercahaya sudah menjadi syarat mutlak wanita di dunia. Karena prinsipnya, Anda perlu mengunci semua mata oleh tampilan fresh dan mempesona yang kerap terpancar seiring langkah kaki Anda.

Untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat, Anda cukup rutin mengkonsumsi buah jambu. Kaya akan beta carotene, jambu menjadi buah yang membantu pertahankan kondisi kulit.

Rangsang kemampuan otak

Buah merangsang kemampuan otak. Buah berperan positif terhadap kemampuan mengingat dan mengolah informasi di otak serta mencegah kepikunan (Alzheimer).

Cegah kanker

Terapi diet jus buah dan sayuran yang terprogram dapat mengobati kanker dan berbagai macam penyakit. Buah-buahan berwarna merah dan ungu, seperti tomat, stroberi dan buah merah, mengandung banyak lycopene dan anthocyanins yang berkhasiat mengatasi kanker.

Bikin happy

Buah membuat kita merasa lebih bahagia. Mengkonsumsi buah dengan teratur dapat menghilangkan depresi dan membuat kita lebih bahagia.

Bebas kolestrol

Terlalu banyak kolesterol berbahaya bagi tubuh kita. Buah-buahan tidak atau sangat sedikit mengandung kolesterol yang dapat menyebabkan penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan sejumlah penyakit lainnya.

Mengandung vitamin & mineral

Buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh, antara lain: vitamin A (beta-karoten), C dan E, magnesium, zinc, fosfor, dan asam folat.
Riset menunjukkan asam folat berkhasiat mengurangi kadar homosistein, zat yang meningkatkan risiko penyakit jantung koroner
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan dengan judul Ungkap Rahasia di Balik Kenikmatan Rasa Buah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/10/ungkap-rahasia-di-balik-kenikmatan-rasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 03 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Ungkap Rahasia di Balik Kenikmatan Rasa Buah"