MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Tetap Cantik Meski Musim Hujan

Saat cuaca mendung, kita cenderung mengantuk maupun bosan. Mood bisa turun karena redupnya cuaca. Namun anda bisa menerapkan beberapa hal ini untuk menjaga semangat anda tetap cerah bahkan saat mendung gelap sekalipun. 


Gunakan Pakaian Berwarna Cerah

Pakailah pakaian dengan warna shocking dan bold. Hindari warna-warna tanah karena akan meredupkan penampilan anda. Warna seperti kuning, oranye, hijau stabilo, biru langit dapat membantu anda menemukan semangat anda yang tertelan cuaca mendung. Kombinasikan pakaian yang bermotif dengan yang polos. Jangan lupa untuk menggunakan aksesoris yang sesuai dan tidak terkesan terlalu ramai.


Mata atau Bibir

Untuk dandanan, pilih salah satu. Mata anda atau bibir anda. Pertegas mata anda dengan warna-warna yang natural namun tidak mengesankan anda pucat atau bahkan horor. Gunakan eye liner untuk mempertegas garis mata anda dan eyeshadow yang mampu menghidupkan tatapan mata anda. Apabila anda memilih bibir sebagai pusat perhatian, jangan menggunakan warna yang pucat atau natural. Gunakan warna merah untuk meningkatkan aura tegas anda.

Pasang Senyum

Walau sederhana, tersenyum membantu anda untuk optimis saat cuaca hujan. Hidupkanlah hari-hari anda dengan sejenak memberikan humor ringan bersama teman. Memulai hari dengan senyuman dapat membantu meningkatkan optimisme dan semangat positif meski hujan tengah mengiringi hari-hari anda.

Meski musim hujan datang, dengan mencoba tips di atas Anda bisa selalu tampil penuh semangat dan tetap percaya diri. Cobalah, Ladies.
(vem/gil)Vemale.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Cantik dengan judul Tetap Cantik Meski Musim Hujan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/10/tetap-cantik-meski-musim-hujan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 26 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tetap Cantik Meski Musim Hujan"