MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

10 Langkah Bugar Tanpa Gym




Jangan menyerah pada hidup sehat hanya karena tidak punya waktu atau dana ke gym. Aktifitas fisik yang menyehatkan bisa dilakukan bersamaan dengan aktifitas harian. Contek saja, panduan gerak dari Jennifer Cohen, ahli kebugaran dan penulis buku No Gym Required, latihan membentuk tubuh kencang sebelum Anda berangkat ke kantor. Asyiknya tak membutuhkan alat khusus, Anda bisa memanfaat waktu serta benda sekitar saat berolahraga.

07:00
Bangun tidur, lakukan push-ups 10 repetisi. "Tambahkan 2 repetisi push-ups ekstra setiap minggu," kata Cohen. Seperti Anda meningkatkan jumlah repetisi, Anda akan melihat perbedaan yang nyata pada lengan atas Anda.

07:10
Pilih menu sarapan tinggi protein, seperti telur rebus. Lakukan kardio dengan melakukan jumping jack 20 repetisi, squats 20 repetisi, lunges 20 repetisi, dan 20 repetisi trisep dips di kursi dapur sebelum telur matang.

07:30
Saat menyikat gigi lakukan latihan pengencangan otot bokong dan betis dengan gerakan calf rise.Caranya berdiri tegak, kaki dibuka selebar bahu. Lalu berjinjit turunkan kembali ke lantai. Ulangi gerakan ini.

07:45
Lakukan 50 repetisi sit-up sebelum berpakaian. "Latihan perut sebelum mengenakan pakaian Anda akan merasa lebih kurus," kata Cohen.

08:00
Saat ke kantor gunakan sepatu nyaman atau flat dan gunakan tangga (heels bisa disimpan di tas). "Pastikan Anda memakai flat atau sepatu yang nyaman, dan menjalankan menaiki tangga untuk membakar beberapa kalori dan membantu memperkuat paha Anda," kata Cohen.

08:05
Setiap kali mencapai anak tangga yang terakhir, kuatkan bagian luar paha dengan melangkah lebih lebar mulai dengan kaki kiri Anda.

08:10
K
ali ini dengan kaki kanan.

09:00

Gunakan meja
kerja Anda untuk melakukan 15 repetisi  push-ups diagonal. "Sudut yang berbeda mengencangkan kelompok otot yang berbeda, intinya untuk latihan yang lebih lengkap,"tutur Cohen.

09:30
Daripada
hanya duduk diam ketika Anda sedang bekerja, usahakan untuk terus bergerak. Tarik salah satu kaki Anda ke samping tahan selama 20 detik sambil. Ulangi dengan kaki yang berlawanan. "Latihan ini sangat bagus untuk mengencangkan paha luar."

09:45
Saatnya coffee break. Lakukan10 repetisi squats,sebelum jalan membeli atau membuat kopi di pantry.




 Sumber:http://female.kompas.com/read/2012/10/02/12140016/10.Langkah.Bugar.Tanpa.Gym

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan dengan judul 10 Langkah Bugar Tanpa Gym. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/10/10-langkah-bugar-tanpa-gym.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 01 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "10 Langkah Bugar Tanpa Gym"